Senin, 06 Agustus 2012

YA ALLAH


Ya Allah
Ayat-ayatmu berdentingan dengan sederhana dan nada-nadanya
Tiba jauh kedalam dada
Getarnya mebuat kita saling cinta, dan kita akan saling menjaga
Hari-hari terbangun jadi surga
Ya Allah
Hari ini ayat-ayatmu turun menyerupai cinta, maafkanlah aku dengan cinta
Matahari tak bisa dipaksa jadi senja karena siang terlalu bijaksana
Untuk menerangi langkahku yang mendekat, terus mendekat kepadaMu
Ya Allah
Aku ingin pulang kepada Tangan-Mu sebagai anak-anak yang sederhana
Tidak mengenal dosa dan berhiaskan tawa
Tidak kenal luka dan beban kerja karena
Ya Allah,
Beban kerja membuat aku menjauh dariMu
Aku kehilangan cinta, padahal tiada cinta selain Cinta
Ya Allah
Disaat aku ingin kembali mencintaimu maka tangan-tangan manusia ramai-ramai
Memegang tanganku dan mengiblis-ibliskan aku
Mengafir-ngafirkan yang cinta kepadaMu dengan caranya sendiri
Ya Allah
Cinta kepada dia yang Engkau bangkitkan dari sulbi membuat aku kehilangan Cinta
Padahal tiada cinta selain Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar