Selasa, 16 Agustus 2016

Yuk Main Afwan-Afwanan!

saya ini, dipikir-pikir daripada baca buku sampai kebanyakan ngopi, mending belajar kagebunshin no jutsu. Ya gimana, tugas kok numpuk. Yang harusnya ngerjain tugas, ya biasa, ngafwan.
saya pingin bikin penghargaan Afwan of The Month. biar publik tahu dan makin prestise, saya umumkan di alfamart dan indomart terdekat, sama di booth Teman Ahok. hadiahnya domain .co.id dari Kemkominfo gratis.
nanti anak-anak ini bisa registrasi di sana, di afwan.co.id kalau ada uzur. Tapi kok ya males.
tapi saya pikir lagi, kalau saya belajar kagebunshin, nanti ngelawan madara donk? Ogah. ngga mati-mati dan mempannya pake talk no jutsu.
Rasulullah sudah mendoakan, kita diselamatkan dari azab, dari serangan musuh, dan tidak dikabulkan di masalah berpecah belah.
jangan-jangan, penyebab pecah belah itu afwan-afwan itu.
Dulu jaman nabi, Ali bin Abi Thalib sakit mata aja ikut perang Khaibar. Zainab putri Rasul aja lagi hamil hijrah.
kan modelnya mirip begini, kalau lagi orasi, seolah-olah lautan api dan dua juta Abu Jahal siap diterjang. tapi pas ditanya, kok ngga ngerjain atau kok ngga dateng, akh, ukh?
"Gerimis, akh..."
padahal di balik gerimis ada pelangi dan senja yang bisa kita saksikan sama-sama. "Afwan akh, pelangi lambang LGBT"
Ya LBGT kalo tobat juga lebih mulia dari kita, bro. Apalagi mantan LGBT yang ngga ngafwan. Yah. Teman sejati tinggallah sepi. Teman setia tinggallah teh panas. Konco melek, tinggal kucing ndablek yang suka ngacak-acak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar